Cara Download Trik Cara Banding Google Adsense Agar Diterima Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Trik Cara Banding Google Adsense Agar Diterima Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Official Android Game, kali ini akan membahas artikel dengan judul Trik Cara Banding Google Adsense Agar Diterima, kami selaku Team Official Android Game telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Official Android Game. semoga isi postingan tentang Artikel Berita-Unik-Menarik, Artikel Kecantikan, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Trik Cara Banding Google Adsense Agar Diterima Terbaru
link: Trik Cara Banding Google Adsense Agar Diterima

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Trik Cara Banding Google Adsense Agar Diterima Terbaru dan Terlengkap 2017

Trik Cara Banding Google Adsense Agar Diterima
jogjacamps.blogspot.com - Jika kalian pernah mendapatkan musibah yg sama seperti saya yaitu penayangan iklan google adsense kalian di nonaktifkan, maka kalian pasti kaget dan bingung bagaimana cara untk mengembalikan ke kondisi semula dimana kalian sebagai publisher bisa menggunakan google adsense lagi di website kalian sepertti biasanya dan mendapatkan penghasilan dari sana. Sebelum saya jelaskan semuanya mari saya jelaskan dulu kronologinya yaah Trik Cara Banding Google Adsense Agar Diterima
Kronologi Kejadian Disable AdsenseKetika itu saya sedang males ngeblog lagi tuuh dan blog ni sepertinya masuk ke dlm sandbox / google dance gitu dech jadi pengunjung berkurang. Di saat yg bersamaan saya mendapatkan pesan dari GOogle adsense bahwa terjadi pelanggaran pd website saya karena saya waktu itu memberikan link download game sally sallon. walhasil akhirnya saya tambah males ngurusin blog ini. Setelah rehat beberapa saat akhirnya saya putuskan untk melanjutkan blog ni lagi dan membereskan penonaktifan penyangan iklan google adsense untk blog ni lagi. Oke dech gak perlu bertele-tele berikut adlh caranya.
Cara Banding Ke Google Adsense
  1. Oke pertama-tama jika kalian dpt surat pemberitahuan penonaktifan google adsense kalian, kalian pasti akan melihat permasalahan apa yg diangkat, ID masalah, dan URL yg dipermasalahkan.
  2. Lakukan pengecekkan terhadap blog kalian mengenai URL yg dimaksud, lakukan perubahan / bahkan hapus konten tersebut.
  3. Ingat kalian jg harus menghapus konten lain yg sekiranya bermasalah apalagi terkait dgn isu tersebut, dikarenakan tim google akan meninjau secara menyeluruh mengenai website kalian jadi kalian harus percaya dgn mantap bahwa kalian tak memiliki konten yg melanggar kebijakan dari google adsense seperti bokep, minuman keras, senjata, materi berhakcipta, dll. Segera hapus
  4. Setelah kalian yakin silahkan isi permohonan banding kalian ke https:/google.com/adsense/support/bin/request.py?contact_type=policy_violation_appeal
  5. Isi nama kalian sesuai dgn nama akun di google adsense kalian, isi id publisher, isi ID masalah sesuai dgn surat pemberitahuan yg google berikan, isi url terkait sesuai dgn url dari surat pemberitahuan yg diberikan oleh google adsense.
  6. selanjutnya isi kolom mengenai perubahan yg telah kalian lakukan.
  7. Klik kirim

Trik Cara Banding Google Adsense Agar Diterima

Nah, ni adlh trik utamanya agar permohonan pengaktifan google adsense untk salah satu website kalian diterima kembali. Triknya yaitu saat kalian mengisi kolom mengenai perubahan apa yg telah kalian lakukan, dan tulislah dlm BAHASA INGGRIS!
Kalian pasti akan bertanya kenapa? secara google adsense sudah mendukung bahasa indonesia jadi kenapa pula harus menggunakan bahasa inggris segala?
Oke jadi begini, saya sudah 2x mengajukan banding ke Google mengenai perubahan yg telah saya lakukan. Saya menulis menggunakan bahasa Indonesia yg baik dan sopan dan keesokan harinya mendapat balasan berupa penolakkan alasannya karena saya masih tetap melakukan pelanggaran, padahal saya cek sendiri website saya kalau saya sudah menghapus konten yg sekiranya melakukan pelanggaran kebijakan. Karena saya penasaran, saya ajukan lagi permohonan banding TANPA MERUBAH APAPUN sama percis ketika saya mengajukan banding yg pertama. Saya menggunakan bahasa inggris yg baik dan singkat mengenai perubahan yg saya lakukan bahwa saya telah menghapus konten tersebut. Berselang 2 hari kemudian, saya mendapatkan surat email bahwa google adsense telah diaktifkan kembali!
Artikel SEO Lainnya
Kesimpulan
Kesimpulan dari pengalaman saya kali ni adlh pengajuan banding akan diterima lebih cepat diterima karena menggunakan bahasa inggris. kalau dipikir dgn akal sehat, kalian pasti tahu bahwa tim google adsnese kebanyakan orang bule jadi sudah tentu mereka akan menggunakan bahasa inggris dlm kehidupan sehari-hari mereka dan tentu saja dlm hal membaca surat. Coba kalau kalian adlh tim google adsense indonesia yg menggunakan bahasa indonesia tiba-tiba mendapatkan surat permohonan banding tetapi menggunakan bahasa rusia / thailand? Bukanya aja udah males apalagi membacanya kan?
Yaahh semoga artikel ni dpt bermanfaat bagi para pembaca sekalian

Itulah sedikit Artikel Trik Cara Banding Google Adsense Agar Diterima terbaru dari kami

Semoga artikel Trik Cara Banding Google Adsense Agar Diterima yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Official Android Game. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Trik Cara Banding Google Adsense Agar Diterima