Cara Download Subhanallah.. Begini Cara Nabi Memelihara Kucingnya - Haji Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Subhanallah.. Begini Cara Nabi Memelihara Kucingnya - Haji Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Official Android Game, kali ini akan membahas artikel dengan judul Subhanallah.. Begini Cara Nabi Memelihara Kucingnya - Haji, kami selaku Team Official Android Game telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Official Android Game. semoga isi postingan tentang Artikel Haji, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Subhanallah.. Begini Cara Nabi Memelihara Kucingnya - Haji Terbaru
link: Subhanallah.. Begini Cara Nabi Memelihara Kucingnya - Haji

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Subhanallah.. Begini Cara Nabi Memelihara Kucingnya - Haji Terbaru dan Terlengkap 2017

jogjacamps.blogspot.com - Apakah Anda salah satu penggemar kucing peliharaan? Kalaulah senang memelihara kucing, maka ikutilah hal-hal yg harus diperhatikan agar kita mendapat ridha Allah dan dijauhi dari murka-Nya kucing.

Kucing, sebagian memiliki karakter dan wajah yg lucu dan menggemaskan. Tapi bagaimana dgn seorang yg senang memelihara tapi malah menelantarkannya?

Subhanallah.. Begini Cara Nabi Memelihara Kucingnya

Seperti kisah berikut ni adlh yg bertentangan dgn sifat kasih sayang dari seorang wanita yg mengurung seekor kucing tanpa memberi makan dan minum Ia menganiaya kucing tersebut, tak memberinya makan.

Alangkah kejamnya orang yg demikian, memelihara hewan berarti harus memenuhi pula segala kebutuhannya. Karena dgn hanya gemar saja khawatir kucing akan merasa tersiksa dan terlantar. Sehingga jikalau kita akan memelihara makhluk hidup maka diharuskan untk dpt mengetahui resiko dan keperluan yg disyaratkan.

Karena hukuman bagi mereka yg menyakiti / menganiaya hewan yg lemah dan lucu ini, adlh siksa neraka.

Begitupun kisah kucing, sudah ada sejak jaman Rasulullah SAW, bahkan kucing merupakan kesayangannya. Beliau sangat menyayanginya hingga ia selalu menjaganya dgn baik.

Oleh karena itu, sebelum kita memelihara kucing alangkah baiknya kita harus meniru bagaimana cara Nabi memelihara kucing.

Beliau memberi nama Kucing kesayangannya itu Mueeza. Suatu hari, ketika Nabi hendak berpergian dan ingin mengambil jubahnya, ditemuinya Mueeza sedang terlelap tidur di atas jubah Rasul. Sudah tahu kan yg namanya kucing kesayangan kalau sedang tidur imutnya seperti apa? Tanpa ingin mengganggu kucing kesayangan Nabi itu terlelap, Nabi memotong sebelah lengan jubahNya yg di tiduri oleh Mueeza. Subhanallah. Mulia sekali perbuatan Nabi. Nabi pun pergi keluar rumah meninggalkan Mueeza yg sedang terlelap.

Ketika Nabi pulang kembali ke rumah, Mueeza terbangun, dan merunduk kepada majikannya. Sebagai balasan, nabi menunjukkan kasih sayangnya kepada Mueeza dgn mengelus lembut ke badan mungil Mueeza.

Dalam aktivitas lain, ketika Nabi menerima tamu, Beliau selalu menggendong Mueeza, dan ketika duduk, Nabi meletakkan Mueeza di pahanya. Salah satu sifat Mueeza yg Nabi suka adlh Ia selalu Mengeong ketika mendengar Adzan, seolah-olah suara meongannya terdengan mengikuti lantunan suara adzan. Bahkan Nabi pernah berpesan kepada para sahabatnya untk menyayangi kucing peliharaannya sepeti menyayangi keluarganya sendiri.

Beberapa diantara orang terdekat nabi jg memelihara kucing. Aisyah binti Abubakar Shiddiq, Istri nabi sangat menyayangi Kucing, dan merasa sangat kehiliangan dikala ditinggal pergi oleh Kucingnya.Kemudian orang terdekat Nabi yg jg suka dgn Kucing, adlh Abdurrahman Bin Sahkr al Azdi , beliau diberi julukanAbu Huruyrah / Bapak para kucing jantan, karena kegemarannya memlihara dan merawat berbagai kucing jantang di rumahnya.

Jadi dari kisah di atas, jika kita memiliki hewan peliharaan khususnya kucing, maka rawatlah dia dan sayangilah dia , karena itu merupakan tanggung jawab kita dan kewajiban kita sebagai majikannya. Dan Allah SWT menyukai orang yg mempunyai rasa kasihan dan penyayang, maka balasan yg diberikan Allah adlh syurga dan ganjaran yg baik. Semoga kita dilindungi Allah dari siksa dan murka-Nya.

Sumber: 40 Kisah Pengantar Anak Tidur/Karya: Najwa Husein Abdul Aziz/Penerbit: Gema Insani

other source : http://flickr.com, http://news.detik.com, http://kabarmakkah.com

Itulah sedikit Artikel Subhanallah.. Begini Cara Nabi Memelihara Kucingnya - Haji terbaru dari kami

Semoga artikel Subhanallah.. Begini Cara Nabi Memelihara Kucingnya - Haji yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Official Android Game. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Subhanallah.. Begini Cara Nabi Memelihara Kucingnya - Haji