Cara Download OMG, Inilah 4 Musibah Yang Terjadi Selama Jokowi Jadi Presiden - tips Update Terbaru

Sedikit Info Seputar OMG, Inilah 4 Musibah Yang Terjadi Selama Jokowi Jadi Presiden - tips Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Official Android Game, kali ini akan membahas artikel dengan judul OMG, Inilah 4 Musibah Yang Terjadi Selama Jokowi Jadi Presiden - tips, kami selaku Team Official Android Game telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Official Android Game. semoga isi postingan tentang Artikel Kesehatan, Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar OMG, Inilah 4 Musibah Yang Terjadi Selama Jokowi Jadi Presiden - tips Terbaru
link: OMG, Inilah 4 Musibah Yang Terjadi Selama Jokowi Jadi Presiden - tips

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi OMG, Inilah 4 Musibah Yang Terjadi Selama Jokowi Jadi Presiden - tips Terbaru dan Terlengkap 2017

OMG, Inilah 4 Musibah Yang Terjadi Selama Jokowi Jadi Presiden jogjacamps.blogspot.com - Apakah ni secara kebetulan apa tidak, semenjak Jokowi jadi Presiden selalu saja berbagai macam musibah yg terjadi, Yang Jelas Qodarnya Allah SWT tak bisa berubah, Semoga saja musibah yg terjadi terbaru ni segera kembali normal terutama musibah di arab saudi tepatnya ketika jamaah Haji di menunaikan Ibadahnya, Seperti yg dilansirkan dlm situs teropongsenayan Tak ada yg menginginkan musibah. Tapi jg tak ada yg bisa menghindar. Tak terkecuali jg Presiden Jokowi. Hanya saja, sejak menjadi presiden tercatat ada lima musibah yg menyertai kehadirannya.

1. Anggota TNI Jatuh Saat Atraksi Dihadapan Presiden Jokowi Saat menghadiri acara pembaretan di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, kehadiran Presiden Jokowi ditandai terjadinya musibah yaitu seorang anggota anggota Satuan Penanggulangan Teror (Satgultor) TNI terjatuh dari Gedung Sudirman.

Korban anggota Satlgulor Detasemen Jala Mangkara (Denjaka) bernama Sertu (Mar) Elias gagal mengurai tali saat melakukan atraksi penyelamatan sandera oleh teroris di Mabes TNI, Cilangkap, Kamis (16/04/2015) pukul 09.15 WIB. Elias terjatuh dan dilarikan ke rumah sakit.


2. Tukang Becak Meninggal Usai Antar Tamu Pernikahan Putra Presiden Jokowi Saat Presiden Jokowi menggelar acara pernikahan putra pertamanya Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda, Kamis (11/6/2015) petang, seorang tukang becak meninggal usai mengantar tamu.Sutarmin, tukang becak warga Dusun Tunjungan, Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, Sragen ditemui rekannya oleng dan terjatuh sesaat usai mengantar tamu Presiden Jokowi. Menurut dokter Krisnandar, tukang becak itu meninggal karena gangguang medis non trauma.


3. Baru Diresmikan Presiden Jokowi, Terjadi Musibah Tabrakan di Tol Cipali

OMG, Inilah 4 Musibah Yang Terjadi Selama Jokowi Jadi Presiden Sabtu (14/6/2015) Presiden Jokowi meresmikan pengoperasian jalan tol Cipali sepanjang 116, 75 kilometer di Purwakarta, Jawa Barat. Hanya selang beberapa jam sebuah mobil Avanza warna hitam nomor polisi B 1246 UZM arah Cikampek mengalami kecelakaan.Body bagian belakang mobil terlihat rusak berat. Keempat rodanya pecah. Menurut keterangan petugas di jalan tol yg tak mau disebutkan namanya mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal. Kecelakaan ni merenggut sejumlah korban nyawa penumpang mobil tersebut.


4. Saat Musibah di Masjidil Haram, Presiden Jokowi Mendarat di Jeddah
OMG, Inilah 4 Musibah Yang Terjadi Selama Jokowi Jadi Presiden
Badai dan musibah terjadi bersamaan saat Presiden Jokowi dan rombongan mendarat di Jeddah, Jumat petang (11/9/2015). Bahkan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Azis batal menjemput di Bandara. Presiden Jokowi bersama rombongan langsung ke istana raja.

"Ada badai luar biasa kencang, tak cuma di Makkah tapi di Jeddah juga, Pak Jokowi jg pas mendarat, " ujar Lukman Hakim Saifudin, Menteri Agama, Sabtu dini hari (12/9/2015) dari Jeddah, Arab Saudi. Sebanyak 107 orang meninggal, dua diantaranya asal Indonesia pd musibah itu

Yang jelas semua musibah itu sudah Di rencanakan Sama Allah SWT, dan Setiap Musibah yg terjadi semua itu ada hikmah yg sangat berharga dan menjadi pelajaran buat kita kedepannya, sekian, dan jangan lupa jg ya gan, baca artikel yg keren banget dibawah ni :

other source : http://tribunnews.com, http://youtube.com, http://kekandang.blogspot.com

Itulah sedikit Artikel OMG, Inilah 4 Musibah Yang Terjadi Selama Jokowi Jadi Presiden - tips terbaru dari kami

Semoga artikel OMG, Inilah 4 Musibah Yang Terjadi Selama Jokowi Jadi Presiden - tips yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Official Android Game. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca OMG, Inilah 4 Musibah Yang Terjadi Selama Jokowi Jadi Presiden - tips