Cara Download Hadapi Pacar Marah - Hubungan Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Hadapi Pacar Marah - Hubungan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Official Android Game, kali ini akan membahas artikel dengan judul Hadapi Pacar Marah - Hubungan, kami selaku Team Official Android Game telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Official Android Game. semoga isi postingan tentang Artikel Hubungan, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Hadapi Pacar Marah - Hubungan Terbaru
link: Hadapi Pacar Marah - Hubungan

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Hadapi Pacar Marah - Hubungan Terbaru dan Terlengkap 2017

jogjacamps.blogspot.com - Setiap orang memiliki tingkat emosional yg berbeda-beda. Ada yg pemarah dan ada jg yg peramah. Coba anda lihat, apakah pacar anda termasuk tipe orang yg pemarah / peramah? Atau berada ditengah-tengahnya, kadang suka marah, dan kadang jg ramah? Memang marah itu wajar, karena itu sifat alamiah manusia. Tapi kita jg jangan melupakan sifat keramahan.
Anda mungkin akan bingung jika tiba-tiba pacar anda marah kepada anda, sedangkan anda sendiri kurang tahu apa masalahnya. Anda jangan bingung, yg perlu anda lakukan hanyalah meredamkan amarahnya dan tanyakan baik-baik tentang masalah yg sebenarnya terjadi. Dan selesaikan masalah itu secara bersama.
Namun, untk menghadapi dan meredamkan amarah pacar anda, tak mungkin semudah meredamkan api kecil dgn se-ember air. Anda pasti membutuhkan tips / cara tertentu agar kemarahannya mudah untk diredamkan dan dikendalikan. Berikut ni ada beberapa tips yg bisa anda gunakan untk menghadapi pacar yg marah:
Hadapi Pacar Marah1. Meminta maaf Meminta maaf merupakan salah satu cara yg bisa anda gunakann untk meredamkan amarahnya. Jika anda benar-benar yakin dgn kesalahan yg anda perbuat, minta maaf adlh solusi terbaik. Dengan minta maaf, mungkin pacar anda masih akan mengomel-omel anda, tapi biasanya masalah tersebut akan berakhir ketika omelan itu berhenti.2. Diamkan Diam memang cara yg baik yg dpt kita lakukan saat menghadapi pacar yg marah. Tapi terkadang, diam jg bisa menyerang balik ke anda, anda akan dianggap kurang perhatian terhadap dirinya dan tak mau mengajak bicara dengannya. Lakukan cara ni ketika anda benar-benar tak mengerti apa sebenarnya masalah yg telah terjadi, yg telah membuat pacar anda marah-marah.3. Beri hadiah Memberi hadiah jg merupakan cara yg ampuh, yg bisa dgn sekejap meluluhkan hati sang pacar anda. Tapi memberi hadiahnya pun harus diwaktu yg tepat, jangan dgn gamblang memberinya hadiah seakan-akan berusaha untk menyuapnya. Jika anda memberinya hadiah disaat sedang marah-marahnya, anda malah akan membuatnya tambah marah. Carilah waktu yg pas untk memberikannya.4. Ikut marah Kemarahan dibalas kemarahan memang wajar dan ada benarnya juga. Tetapi sebelum anda membalasnya dgn amarah juga. Anda harus tahu dan yakin dulu kalau sebenarnya pacar anda lah yg salah. Dan sebelum memarahinya, tegur terlebih dahulu tentang masalah yg sebenarnya, jika dia masih ngeyel, barulah anda balas dgn memarahinya. Tapi jg ada aturannya lho. Jangan main debat-debat saja. Emangnya lagi debat capres?5. Cari pacar baru Inilah cara terakhir yg bisa anda pilih. Jika pacar anda benar-benar sudah tak bisa lagi dikontrol amarahnya, dan masih saja ngeyel tentang kebenaran masalag itu. Putuskan dia dan cari yg baru. Memang sulit untk melakukannya. Tapi inilah cara terbaik demi kebaikan anda dan jg pacar anda.
Demikianlah 5 tips hadapi pacar marah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

other source : http://tempo.co, http://informasi212.blogspot.com, http://liputan6.com

Itulah sedikit Artikel Hadapi Pacar Marah - Hubungan terbaru dari kami

Semoga artikel Hadapi Pacar Marah - Hubungan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Official Android Game. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Hadapi Pacar Marah - Hubungan